Kamis, 07 Oktober 2010

Kisah Cinta berawal Dari meja judi


Film garapan sutradara Tomy Voughan ini menceritakan kisah cinta yang berawal dari meja judi. Joy (Cameron Diaz) pergi ke Las Vegas untuk melupakan mantan kekasihnya yang memutuskan hubungan di depan semua sahabatnya. Jack (Ashton Kuthcer) baru saja dipecat oleh bos – yang tak lain ayahnya sendiri, dan ia memilih Las Vegas sebagai pelarian kekesalannya.
Pertemuan pertama mereka terjadi karena petugas hotel memberikan kamar yang sama kepada keduanya. Karena tak senang dengan kesalahan ini, mereka minta untuk diberikan dua kamar mewah berikut compliment untuk menikmati malam di Las Vegas. Mereka bergembira, mabuk bersama dan pagi harinya, cincin emas telah melingkar di jari manis Joy.
Tentu saja Joy kaget karena ia sama sekali tak mengingat pernah mengikat janji di depan pendeta. Sementara Jack pun merasa salah karena ia bukan orang yang suka terikat pada pernikahan. Alhasil, keduanya sepakat untuk berpisah setelah pertengkaran kecil.
Namun, sebelum membatalkan pernikahan, Jack memenangkan sebuah Jackpot senilai US$ 3 juta dengan modal 25 sen uang Joy. Jadilah mereka memperebutkan hadiah itu karena masing-masing merasa berhak.
Hakim yang diminta untuk membatalkan pernikahan itu justru memberi waktu enam bulan agar keduanya berusaha untuk mengupayakan kerukunan. Salah satu yang hendak menghancurkan pernikahan itu tak akan mendapatkan bagian dari hadiah itu. Keduanya pun berusaha memberi impresi baik dengan segala macam cara, termasuk menyabotase satu sama lain.
Kedua bintang papan atas Hollywood ini bisa dibilang spesialis film komedi romantis. Dan usaha keduanya dalam menghayati peran masing-masing memang layak diacungi jempol.
Kabarnya, dalam adegan pernikahan Jack and Joy di Las Vegas, keduanya memang benar-benar mabuk agar benar-benar bisa menghayati peran. Akibatnya adegan ini harus diulang berkali-kali karena kedua pemerannya memang benar-benar mabuk berat.
Meskipun Adegan-adegan slapstick dan candaan-candaan yang agak “jorok” menjadi andalan untuk mengundang tawa penonton, tapi bagi kamu penggemar drama komedi wajib hukumnya untuk menonton What Happen In Las Vegas. Karena dijamin kamu pasti akan terbahak-bahak saat menontonnya.

0 komentar:

Posting Komentar

KELUARAN TOGEL

Blogroll