Jumat, 08 Oktober 2010

Alat Perjudia

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Aksi - taruhan Any. jago bertaruh Seorang dikatakan dalam aksi ketika memiliki taruhan naik pada setiap acara olah raga atau permainan meja.
Action Jackson - Seorang penjudi yang bertaruh setiap hari - hari dan malam.
Aktif Player - Satu yang masih dalam pot.
Ante - Dalam poker, sebagian kecil dari taruhan minimum yang setiap pemain diwajibkan untuk dimasukkan ke dalam panci sebelum mulai tangan baru.
Setiap Craps - Sebuah taruhan roll yang gulungan berikutnya dadu akan menjadi 2, 3 atau 12.
Setiap Tujuh - A satu roll bertaruh bahwa gulungan berikutnya dadu akan menjadi tujuh.

Banker - Dalam sebuah permainan kartu, dealer atau pemain yang buku aksi bettors lain di meja.
Bank Roll - perjudian uang total yang tersedia A pemain.
Strategi Dasar - Dalam Blackjack, himpunan memainkan bahwa Anda harus membuat untuk memaksimalkan keuntungan Anda.
Bar 12 - Membuat 12 sebuah kebuntuan untuk bettors salah, yang memungkinkan kasino untuk mempertahankan keunggulan pada Jangan Pass dan Jangan taruhan Datang di Craps.
Beef - Setiap situasi yang sedang atau dapat menyebabkan masalah.
Taruhan - Taruhan
Batas Betting - Dalam sebuah permainan meja, jumlah minimum dan maksimum uang yang dapat Anda bertaruh pada satu taruhan. Anda tidak dapat bertaruh kurang dari minimum atau lebih dari jumlah maksimum diposting.
Betting Kanan - Betting bahwa dadu akan menang pada Pass Line dan Ayo taruhan di Craps.
Salah Betting - Betting bahwa dadu tidak akan menang, atau lulus, dengan menempatkan Jangan Pass dan Jangan taruhan Datang di Craps.
Big 6 dan Big 8 - Sebuah taruhan yang membayar bahkan uang yang enam atau delapan akan diluncurkan sebelum tujuh Craps.
Big Dime - A bertaruh $ 10.000.
Hitam - warna yang paling umum digunakan untuk chip $ 100.
Boat - Istilah lain untuk rumah penuh.
Boxman - Eksekutif kasino yang bertanggung jawab atas meja Craps. boxman duduk antara dua dealer.
Break-Even Point - Titik impas adalah titik di mana jika Anda bermain selamanya, taruhan yang Anda buat kurang lebih akan sama dengan hadiah yang akan Anda terima.
Buck - Sebuah taruhan $ 100.
Bug - joker A.
Bump - Untuk meningkatkan.
Burn Kartu - Dalam permainan kartu, kartu sementara dihapus dari bermain. Setelah shuffle dan dipotong, satu kartu ditempatkan pada bagian bawah dek atau dalam membuang baki, yang disebut "membakar kartu".
Bust - Dalam Blackjack, untuk pergi lebih dari dua puluh satu.
Jika Anda bust, Anda kehilangan.
Buy 4 Dan 10 - Membayar komisi lima persen untuk kasino sehingga 4 dan 10 membayar turun di 2-1 pada taruhan tempat.

Call - Dalam poker, ketika seorang pemain cocok dengan taruhan saat ini di atas meja. Dalam keno dan bingo, untuk menarik angka-angka untuk setiap permainan.
Kartu Menghitung - Mencatat semua kartu yang telah dimainkan sejak shuffle.
Card Shark - Seseorang yang ahli di kartu.
Kasir - Tempat di sebuah kasino di mana pemain dapat menebus chip kasino mereka untuk kas.
Casino Advantage - Tepi bahwa rumah memiliki lebih dari para pemain.
Ubah Warna - Mengganti chip casino kedalam denominasi yang lebih kecil atau lebih besar.
Chips - Round token yang digunakan pada game meja kasino sebagai pengganti uang tunai.
C-Catatan - A uang $ 100.
Dingin - Seorang pemain pada kehilangan beruntun, atau mesin slot yang tidak membayar keluar.
Ayo Bet - Sebuah taruhan ditempatkan setelah roll-out datang bahwa dadu akan lulus dalam Craps.
Ayo-out Roll - The roll yang menetapkan titik untuk Pass dan Pass Jangan bettors Line.
Comps - hadiah gratis digunakan oleh kasino untuk menghargai pemain untuk Judi.
Crap Out - Rolling 2, 3 atau 12 pada roll-out datang.

Dealer - Seorang pegawai kasino yang berurusan kartu.
Dean (The) - Seorang penjudi cerdas yang bisa menghitung peluang dan persentase (juga disebut Profesor).
Dice - The kubus, yang ditandai dari 1 sampai 6, yang kombinasi ketika dilempar menentukan menang dan kerugian di meja Craps.
Dime Bet - taruhan $ 1.000.

Jangan Datang Bet - Sebuah taruhan terhadap dadu ditempatkan setelah rol-keluar masuk Crapsl.

Cara Mudah Untuk membuat nomor titik (4,6,8 atau 10) dengan cara apapun tetapi cara keras dalam Craps.
Edge - keuntungan Any.
Peras dari Decatur Jumlah delapan Craps.
Bahkan Uang - (1) bertaruh atau proposisi memberikan setiap pemain kesempatan yang sama untuk menang. (2) bertaruh pada peluang yang benar. (3) Sebuah taruhan 50-50.

Face Kartu - A Raja, Ratu atau Jack dalam setumpuk kartu.
Bidang Bet - Sebuah taruhan satu-roll yang nomor berikutnya dilemparkan akan menjadi 2, 3, 4, 9, 10, 11 atau 12 di Craps.
Free-Odds-Bet - Sebuah taruhan yang dibuat di samping Line Pass, Jangan Pass Line, datang dan Jangan taruhan Datang yang dibayar bertentangan benar dalam Craps.
Front-Line - Sebuah istilah casino Pass Saluran Craps.
Empat-of-a-Kind - Sebuah tangan yang berisi empat kartu dari nilai yang sama.
Full House - Sebuah tangan yang terdiri dari 3-of-a-Jenis dan sepasang (berbeda).

G-Catatan - uang kertas $ 1.000.

Hardway Taruhan - Untuk bertaruh nomor 4, 6, 8 atau 10 akan dibuat dengan dua duplikat angka. 2-2,3-3 dll di Craps.
Holding Anda Sendiri - Breaking tentang bahkan.
Hot - Said dadu yang lulus atau pemutar pada kemenangan beruntun diperpanjang.

Jacks atau lebih baik - Draw poker di mana sepasang Jacks adalah tangan minimum yang diizinkan untuk memulai tindakan.
Joker - Kartu 53 di geladak, berbeda dari yang lain, digunakan sebagai kartu liar atau sebagai suatu BUG.

Kicker - Di tangan yang berisi pasangan dan perjalanan, kartu tertinggi tidak cocok.
Trouble Kicker - Tidak memiliki setinggi kicker sebagai lawan.

Lady - Ratu A.
Lay The Odds - bertaruh Odds terhadap jumlah yang membayar dari kurang dari bahkan uang.
Lay Taruhan - Betting terhadap sejumlah titik yang telah dibuang dengan membayar komisi 5 persen.
Batas - (1) Maksimum jumlah pemain dapat bertaruh pada kontrak tertentu atau peristiwa. (2) Maksimum jumlah pemain bisa meningkatkan taruhan sebelumnya (di poker, dll). (3) jumlah maksimum taruhan sebelum kasino / peluang perubahan bandarnya dan / atau poin. Juga dikenal sebagai "topi".

Namble - Judi Internet.
Alam - (1) Blackjack - Ace dan 10 kartu menghitung. (2) Craps - 7 atau 11 pada roll pertama.
Nikel - Sebuah taruhan $ 500.
Nut - biaya overhead A penjudi itu.

Odds - peluang yang benar adalah rasio kemungkinan menguntungkan vs kurang baik.
Satu Dolar - $ 100 taruhan.
Satu Eyed - The Jack hati, Jack sekop atau Raja berlian. Dinamakan demikian karena karakter yang diambil dalam profil, sehingga hanya menampilkan satu mata.

Pair - Dua kartu dengan nilai yang sama.
Pass - Situasi pemenang untuk bettors tepat di Craps.
Pay Off - Memanggil bertaruh dengan harapan kecil untuk menang, kecuali lawan yang menggertak.
Pit Boss - Seorang pegawai kasino yang bertanggung jawab atas semua tabel di daerah tertentu.
Tempat Bet - Jumlah tempat adalah 4, 5, 6, 8, 9 dan 10. Taruhan terjadi adalah bertaruh bahwa salah satu atau lebih nomor tempat akan muncul sebelum tujuh di Craps.
Point Nomor - Nomor 4, 5, 6, 8, 9 dan 10 didirikan pada roll-out masuk Craps.
Push - dasi A. Tidak ada pihak yang menang atau kalah.

Quads - Empat-of-a-Kind.
Kualifikasi - Sebuah standar minimum yang tangan harus bertemu untuk menang. Biasanya diterapkan pada sisi lowball sebuah pot split tinggi-rendah.
Quarters - Suatu istilah yang digunakan oleh pemain berpengalaman yang berarti chip dengan denominasi dolar 25.

Rack - Sebuah kotak untuk menahan chip atau cek.
Rake - Uang diambil dari panci masing-masing dan diberikan ke rumah sebagai imbalan atas hosting permainan. Biasanya persentase panci (5% -10%) sampai dengan beberapa jumlah maksimum.
Reel - Daerah berputar pada mesin slot menampilkan berbagai simbol.
RNG - Random Number Generator, digunakan dalam mesin slot untuk menghasilkan berbagai kombinasi reel.
Royal Flush - Sebuah Straight Flush Ace-tinggi, tangan terbaik di poker biasa.
Rush Sebuah beruntun menang berturut-turut banyak tangan Poker.

Skor - Sebuah menang besar.
Tujuh-Out - The rolling tujuh setelah titik telah ditetapkan.
Kakap - Ace/10 - lihat alam.
Spit - Sebuah jumlah yang sangat kecil uang.
Stack - Jumlah uang (tumpukan chip) seorang pemain di atas meja.
Wilayah - Jumlah pemain buy-in, atau jumlah uang yang mereka bersedia untuk bermain dengan di sesi yang diberikan.
Straight - Sebuah tangan yang terdiri dari 5 kartu berurutan tetapi tidak dari jenis yang sama.
Straight Flush - Sebuah tangan yang terdiri dari 5 kartu berurutan dan dari jenis yang sama.

Tekan Out - Untuk bertaruh dan kehilangan dolar terakhir seseorang.
Tiga-of-a-Kind - Tiga kartu dengan nilai yang sama.
Toke - Sebuah persen yang diberikan kepada pedagang oleh pemain.
Trey - Sebuah Tiga.
Perjalanan - Tiga-of-a-Kind. Dalam Hold'em, SET istilah digunakan ketika dua dari tiga kartu kartu hole.

Wild Card - Sebuah joker atau kartu standar yang, dengan persetujuan pemain dan / atau pilihan dealer, dapat digunakan untuk mewakili setiap kartu yang diinginkan.
Wise Guy - Seorang penjudi profesional terdidik dengan track record yang luas menjadi pemain pemenang.

Zombie - Seorang penjudi yang tidak pernah menunjukkan emosi apapun hasilnya.


Mahjong


Salah satu permainan yang paling populer Cina tradisional Mahjong. Sementara Mahjong tradisional dimainkan dengan empat pemain, versi dunia Barat adalah sebuah permainan soliter. Untuk memutar Mahjong baik, seseorang harus memiliki keterampilan, membuat strategi, dan menghitung bergerak. Keberuntungan juga dapat menjadi faktor dalam permainan. Mahjong sering dimainkan sebagai permainan judi, meskipun tidak selalu. Dalam versi tradisional permainan, pemain ditangani antara tiga belas dan enam belas ubin (berapa banyak tergantung pada versi yang dimainkan). Setiap gilirannya, pemain menarik ubin dan membuang ubin. Tujuannya adalah untuk membuat berbintang empat atau lima melds dan satu pasangan, juga disebut kepala. Untuk menang, seseorang harus menggambar ubin baru atau membuang ubin untuk melengkapi tangan mereka.
Banyak mengklasifikasikan Mahjong sebagai jenis permainan domino karena dimainkan dengan ubin keras (biasanya terbuat dari plastik). Namun, ubin Mahjong sebenarnya lebih seperti bermain kartu, dan permainan ini dimainkan dengan cara yang mirip dengan pedagang minuman keras.Sejarah Mahjong
Tidak ada yang tahu persis yang menciptakan Mahjong. Salah satu legenda mengatakan bahwa Konfusius dikembangkan Mahjong sekitar 500 SM, namun kebanyakan setuju bahwa ini hanyalah sebuah cerita. Mitos mengatakan bahwa Konfusius mengembangkan permainan saat bepergian melalui Cina menyebarkan apa yang akan menjadi Konghucu. Cerita ini mengatakan bahwa tiga ubin naga mewakili tiga kebajikan utama Confucius menekankan: ubin merah untuk China, sedangkan hijau untuk kemakmuran, dan sedangkan untuk ketulusan dan kebajikan. mitos ini juga dibangun pada kenyataan bahwa Konfusius mencintai burung-the Mahjong kata dapat diterjemahkan sebagai burung pipit.
Sejarawan, bagaimanapun, percaya bahwa Mahjong lebih dari mungkin mulai sebagai madiao, permainan kartu yang dimainkan dengan 40 kartu. Kartu ini dibagi menjadi empat sesuai nomor satu sampai sembilan. Empat kartu tambahan masing-masing menampilkan bunga yang berbeda. Mahjong ubin hari ini mencakup tiga baju satu sampai sembilan dan empat ubin bunga.
Meskipun ulama setuju Mahjong mungkin didasarkan pada permainan kartu, tidak ada kesepakatan tentang penemu Mahjong. Beberapa menyatakan itu ditemukan oleh petugas militer sebagai cara untuk menghabiskan waktu selama Pemberontakan Taiping. Lain percaya bahwa Shanghai bangsawan menemukan permainan pada 1870-an. Masih sarjana lain telah diusulkan itu berasal dari tahun 1850-an di Ningpo.
Mahjong adalah permainan yang populer sampai 1949. Republik Rakyat Cina meluncurkan Revolusi Kebudayaan yang menyatakan bahwa Olds Empat (apapun yang berhubungan dengan Cina lama) itu harus dilarang. Mereka juga menyatakan bahwa semua aktivitas perjudian yang korup (mereka terhubung ke kapitalisme) dan itu harus dilarang. Mahjong dianggap salah satu kegiatan perjudian. Namun, setelah larangan itu santai, Mahjong sekali lagi menjadi populer. Saat ini, dinikmati di Cina, Taiwan, Hong Kong, dan di seluruh dunia.Mahjong luar Cina
Mahjong pertama kali diperkenalkan ke dunia Barat pada tahun 1895 ketika antropolog Stewart Culin disebutkan dalam sebuah kertas yang dipublikasikan. Ini diikuti oleh banyak akun tertulis lainnya dari permainan, termasuk diskusi dalam publikasi Perancis dan Jepang. Amerika pertama yang ditetapkan Mahjong diciptakan pada tahun 1920 oleh Abercrombie & Fitch, dan itu langsung menjadi hit di New York. Perusahaan ini mulai mengimpor sebagai Mahjong banyak orang Cina set mungkin, dan mereka terjual lebih dari 12.000 dari mereka. Joseph Park Babcock cepat menerbitkan Peraturan tentang Mah-Jongg untuk menjelaskan variasi yang berbeda dari permainan, termasuk versi disederhanakan. Namun, aturan itu sebagian besar terlupakan setelah mode Mahjong awal berlalu.
Pada puncak popularitasnya pada tahun 1920, tren Mahjong dimasukkan lebih dari sekedar bermain game. Hal ini sangat populer dengan wanita. Pada malam Mahjong, seluruh ruangan akan dihiasi dengan lampion kertas dan dekorasi China lainnya, dan para pemain sering akan pakaian pakaian Cina. Beberapa lagu bahkan ditulis tentang bermain mahyong.
Selama dekade, aturan Mahjong mulai berubah, dan pada 1930-an, Amerika Mahjong telah dibuat. Aturan telah direvisi beberapa kali, dan aturan Babcock kebanyakan tidak terpakai. National Mah Jongg League didirikan pada 1937 dan menciptakan standar Amerika Mahjong set aturan yang diterbitkan dalam buku aturan resmi mereka. Selain aturan yang berbeda, versi Amerika permainan biasanya tidak melibatkan judi.
Sementara aturan Amerika masih cukup populer, aturan Cina klasik juga sering digunakan. Mereka kembali pada pemain utama pada tahun 1977 ketika Alan D. Millington menulis The Book Lengkap Mah-jongg. Hal ini dianggap sebagai buku peraturan otoritatif bahasa Inggris untuk versi Cina tradisional dari permainan.Mahjong Hari ini
Ada banyak organisasi Mahjong berbeda di hari ini ada, dan aturan permainan, popularitas, dan bahkan tile sets bervariasi tergantung pada negara dan wilayah. Permainan klasik jauh lebih populer di negara-negara Asia daripada di Barat, namun. Di Jepang, misalnya, game online atau permainan Mahjong Mahjong elektronik yang populer, terutama di ruang judi. Permainan juga sering muncul dalam film yang dibuat di Hong Kong, di mana sub-genre film yang disebut film Mahjong bahkan telah dibuat.Variasi Mahjong
Ada berbagai macam aturan untuk Mahjong. Kadang-kadang, pemain hanya pergi dengan satu set aturan, tapi kadang-kadang, mereka tahu variasi dua atau tiga dari permainan.
Versi Cina klasik Mahjong adalah yang tertua. Hari ini, telah sebagian besar telah diganti dengan versi yang lebih sederhana, meskipun ada beberapa pemain setia yang masih hanya memainkan versi asli.
Mahjong Kanton, pertama kali dimainkan di Hong Kong, adalah varietas yang paling umum dari permainan yang dimainkan hari ini. Hal ini dekat dengan bentuk klasik, meskipun telah beberapa perubahan skor kecil.
Di Taiwan, mereka memiliki versi dari permainan yang dimainkan dengan 16 ubin bukan 13 tradisional. Ini juga mencakup berbagai bonus untuk dealer dan perubahan lainnya.
Sichuan Mahjong adalah versi cepat dari permainan yang tidak menggunakan beberapa ubin. Hal ini menjadi sangat populer di Cina selatan.
Bentuk Amerika Mahjong, dibuat pada tahun 1930-an, digunakan beberapa ubin yang berbeda dan aturan. Ini adalah bentuk yang paling berbeda dari aslinya, dan beberapa bahkan percaya telah berkembang menjadi sebuah permainan yang terpisah.
Malaysia Mahjong menggunakan beberapa peraturan yang sama seperti Kanton Mahjong. Namun, ada empat genteng yang berbeda yang digunakan dalam permainan dan beberapa aturan penilaian yang berbeda.
Ada banyak varian lain yang dimainkan di berbagai negara di seluruh dunia. Setiap seringkali memiliki metode sendiri scoring atau ekstra / ubin yang berbeda.Mahjong Aturan
Sementara aturan Cina klasik yang digunakan untuk kompetisi selama bertahun-tahun, aturan diubah pada tahun 1998 dalam upaya untuk mengalihkan fokus dari permainan jauh dari perjudian. China Komisi Olahraga Negara menciptakan seperangkat aturan yang sekarang digunakan untuk semua turnamen dan kompetisi. Mereka termasuk aturan yang dirancang untuk membuat Mahjong "sehat": tidak ada judi, merokok, atau minum diperbolehkan. Karena Cina benar-benar mempertimbangkan Mahjong olahraga, tim berbagai Mahjong telah terbentuk juga. Peraturan kompetisi baru berisi 81 kombinasi yang berbeda dari pola, termasuk beberapa dari Jepang.
Beberapa kritik Mahjong tidak percaya aturan ini akan menjadi sangat populer di luar turnamen bermain karena begitu banyak orang sudah akrab dengan aturan lain.Kompetisi
Bahkan, aturan-aturan baru debutnya internasional dalam sebuah turnamen di Tokyo pada tahun 2002.Seratus pemain yang berbeda dari seluruh dunia berpartisipasi dalam turnamen. Mai Hatsune, seorang wanita dari Jepang, menang. Pada tahun 2005, Open Mahjong Kejuaraan Eropa mulai, dan lagi, pemain Jepang (Masato Chiba) menang. Turnamen Eropa kedua diadakan pada tahun 2007, dan Martin Jacobsen dari Denmark menang. Sejak itu, turnamen telah diselenggarakan di Amerika Serikat dan negara-negara lain.
Banyak dari turnamen dan kejuaraan yang di-host oleh World Mahjong Organisasi. Ini didirikan pada 2006 di Beijing dan host sejumlah kompetisi yang berbeda di seluruh dunia.Mahjong Ubin
Sementara Mahjong dapat dimainkan dengan satu set kartu, biasanya dimainkan dengan ubin. Tile set biasanya meliputi 144 ubin umum ditambah satu set ubin tulang atau chip yang digunakan untuk mencetak dan menunjukkan Wind berlaku. Beberapa juga termasuk rak untuk memegang ubin. Tepat yang ubin termasuk bervariasi dari tempat ke tempat, tapi hampir semua set fitur setidaknya 136 ubin, dan beberapa termasuk lebih dari 144 standar. Ubin dibagi menjadi tiga jenis: setelan jas, kehormatan, dan bunga.Setelan
Ada tiga setelan berbeda dalam Mahjong, masing-masing dengan ubin sebuah nomor satu sampai sembilan. Setelan Stones fitur lingkaran kecil di lantai. Setiap batu merupakan bisa, atau koin tradisional Cina.
Setelan bambu berisi potongan bambu kecil di setiap ubin. Masing-masing tongkat merupakan seratus koin. Nomor satu genteng setelan bambu sedikit berbeda. Ini fitur burung duduk di atas sepotong bambu.
Setelan Karakter, yang mewakili sepuluh ribu koin di setiap ubin, fitur karakter tradisional Cina untuk nomor masing-masing.Kehormatan
Ada dua jenis ubin kehormatan. Empat pertama mewakili angin. Ada satu kehormatan ubin untuk setiap arah mata angin: utara, timur, selatan, dan barat.
Ada juga tiga ubin naga. Ini adalah merah, putih, dan hijau. Ubin naga awalnya terhubung ke ujian kekaisaran. Menurut beberapa teks, tile merah, yang biasanya memiliki karakter untuk Cina di atasnya, menunjukkan bahwa seseorang lulus ujian kekaisaran. Ubin hijau merupakan uang atau kemakmuran, dan ubin putih menunjukkan bahwa seseorang bertindak berbudi luhur. Ubin putih umumnya memiliki perbatasan dari beberapa macam (biasanya biru) untuk menunjukkan itu dari penggantian ubin kosong yang kadang-kadang termasuk dalam satu set Mahjong.Bunga Ubin
Ubin bunga terdiri dari plum, bambu, krisan, dan ubin anggrek. Tegel ini sering pilihan dan biasanya poin bonus senilai. Kadang-kadang, mereka digantikan oleh keramik yang mewakili empat musim.Bermain Mahjong
Untuk memutar Mahjong, pemain pertama tempat semua ubin terbalik dan shuffle mereka. Kemudian masing-masing pemain gulungan sejumlah dadu (biasanya dua atau tiga), dan rol tertinggi adalah dealer. Dealer diberikan angin timur. Pemain untuk haknya adalah angin selatan, pemain berikutnya adalah angin barat, dan pemain keempat adalah angin utara. Angin akan berubah setiap putaran jika dealer kehilangan.
Angin yang berlaku adalah angin timur untuk tangan pertama. Angin yang berlaku berubah setiap kali dealer kehilangan.
Setelah dealer telah dipilih, pemain tumpukan ubin di baris dua ubin tinggi di depan mereka. Jika 144 ubin yang digunakan, tiap pemain memiliki 18 tumpukan. dealer kemudian gulungan tiga dadu, dan angka ini digunakan untuk menentukan baris milik mana pemain. Setelah semua ubin dibagi atas, papan diatur.
Pemain menarik dari tumpukan ubin tersisa dari berurusan, dan gameplay berjalan searah jarum jam. Pada tiap giliran, pemain menarik ubin dan membuang ubin. Hal ini dimungkinkan bagi seorang pemain harus ditangani tangan yang menang secara otomatis, dan jika itu yang terjadi, pemain mengumumkan ini sebelum pertandingan dimulai. Namun, hal ini sangat jarang terjadi.
Pada gilirannya nya, pemain pertama yang menarik dari dinding (ubin sisa) dan kemudian membuang ke meja. Sementara pemain tidak perlu, umumnya setiap pemain mengatakan yang genteng mereka membuang. Beberapa negara aturan bahwa pemain harus menempatkan ubin mereka dibuang berturut-turut, sementara aturan lain memiliki pemain ubin tempat mereka dibuang terbalik. Pemain harus selalu memiliki jumlah yang sama ubin mereka mulai dengan, sehingga setiap kesempatan membutuhkan pemain untuk kedua menarik dan membuang.
Satu takhayul yang menarik terkait dengan membuang ubin adalah bahwa, jika tiga pemain telah dibuang ubin barat, yang keempat tidak akan membuang ubin. Hal ini karena, menurut mitos China, ketika semua empat pemain membuang genteng barat, mereka semua akan memiliki nasib buruk atau bahkan mati.
Ketika ubin bunga yang diambil, pemain segera diganti mereka dengan menggambar genteng lain. Mereka harus segera dimainkan di atas meja. Peraturan mengenai ubin bunga bervariasi, dengan beberapa aturan yang menyatakan bunga poin bernilai lebih dari aturan lain, dan dalam beberapa, jika seorang pemain memiliki semua empat ubin bunga, ia menang secara otomatis. Dalam Amerika Mahjong, ubin bunga dapat menyatu dan tidak dimainkan segera. Mereka, lebih atau kurang, digunakan sebagai set kedua ubin kehormatan.
American Mahjong dan beberapa variasi lainnya juga memiliki ubin joker yang dapat digunakan sebagai setiap ubin lainnya. Kadang-kadang, ubin bunga dihitung sebagai pelawak. Aturan mengelilingi skor ubin joker juga bervariasi dari aturan ditetapkan untuk peraturan yang ditetapkan.Membuat melds
Kunci untuk menang Mahjong adalah menciptakan melds. Untuk membuat berbaur, satu baik dapat menarik ubin yang dibutuhkan untuk menyelesaikan atau tawaran untuk ubin dibuang. Meskipun hal ini bisa membantu memenangkan pertandingan, kelemahan adalah bahwa pemain harus segera menunjukkan semua pemain lain selesai berbaur. Ini berarti bahwa pemain lain sekarang akan tahu apa jenis tangan yang pemain membuat dan mungkin tidak membuang genteng mereka tahu akan membantu dia.
Ketika seorang pemain membuat berbaur off membuang, tempat yang menyatukan mereka menghadap ke atas dan kemudian membuang ubin. Umumnya, pemain dapat membuat tiga jenis melds, meskipun ada beberapa varian yang memungkinkan lebih banyak.
Jenis pertama disebut berbaur baik pong atau sebuah pung. Ini terdiri dari tiga ubin identik dari setiap jenis ubin kecuali bunga (meskipun Amerika Mahjong memungkinkan melds keramik bunga).
Sebuah kong berbaur terdiri dari empat ubin identik. Semua lainnya melds mengandung tiga ubin, jadi ketika kong sebuah berbaur dibuat, maka harus segera diumumkan. Sebuah genteng dibuang dapat digunakan untuk membuat sebuah kong berbaur, atau mungkin berbaur terbentuk ketika ubin ditangani. Seorang pemain juga dapat mengubah sebuah pung berbaur ke kong yang berbaur dengan menggambar ubin yang diperlukan keempat. Jika itu terjadi, pemain dapat menarik ubin lain dalam rangka menjaga jumlah yang diperlukan ubin di tangan nya.
Chow berbaur terdiri dari tiga ubin dinomori secara berurutan. chow Sebuah berbaur hanya dapat dilakukan off membuang pemain ke kiri kecuali chow the berbaur memungkinkan pemain untuk menang. Dalam hal ini, pemain dapat mengajukan tawaran pada setiap pemain lain buang. Dalam Amerika Mahjong, chow yang berbaur tidak diperbolehkan.
Jika dua atau lebih pemain tawaran pada ubin dibuang, pemain yang dapat menggunakan genteng untuk memenangkan mendapatkan ubin. Kemudian pemain yang dapat menggunakan genteng untuk membuat pong atau menang kong, dan akhirnya, pemain yang dapat menggunakan genteng untuk membuat makanan bisa mengklaim ubin. Jika dua atau lebih pemain dapat menang atau membuat pong / kong, pemain terdekat untuk memenangkan kanan pemain membuang itu.Memenangkan Game
Seorang pemain menang dengan membentuk tangan Mahjong standar. Ini berisi sejumlah tertentu melds: empat jika pemain memiliki 13 ubin masing-masing, lima jika mereka memiliki 16 ubin, dan satu pasang. Dalam beberapa variasi, yang melds harus menambahkan sampai jumlah tertentu poin juga. Pemain bisa menang dari baik gambar ubin yang dibutuhkan atau penawaran pada pemain lain buang.
dealer akan terus menjadi dealer jika ia menang. Jika tidak, pemain di sebelah kanan dealer menjadi dealer baru dan nya / angin nya menjadi angin yang berlaku baru. Setelah semua empat pemain telah menjadi dealer (yaitu, angin kembali berlaku ke timur), maka bulat telah selesai. Sebuah permainan penuh Mahjong selesai ketika empat putaran telah selesai. Karena kerjasama dengan kematian, itu dianggap sial untuk mengakhiri permainan di babak barat. Demikian juga, seseorang harus pernah menyentuh bahu pemain selama pertandingan karena hal ini dapat membawa nasib buruk juga.
Hasil Permainan dalam menarik jika tidak ada yang bisa membuat yang diperlukan melds diperlukan untuk menang. Dalam beberapa variasi, permainan angin kemudian berubah. Jika seorang pemain telah menciptakan kong, ia atau dia mungkin menjadi dealer.Mencetak gol di Mahjong
Ada sejumlah cara untuk skor menang Mahjong. Ketika Mahjong dimainkan untuk uang, pemain akan setuju pada berapa banyak uang setiap titik bernilai sebelum pertandingan dimulai. Sementara sebagian besar variasi Mahjong yang dimainkan dengan cara yang sama, penilaian sering sangat berbeda. Pemain umumnya sepakat tentang bagaimana poin akan mencetak gol sebelum pertandingan dimulai, terutama jika pemain tahu sistem penilaian yang berbeda. Beberapa upaya untuk menciptakan standarisasi scoring system belum pernah bertemu dengan banyak keberhasilan.

Permainan Tradisional Anak di Brazil


Seperti sebagian besar negara di dunia, Brazil adalah rumah bagi sejumlah permainan anak tradisional, baik indoor dan outdoor. Banyak permainan anak Brasil adalah cukup sederhana dan tidak memerlukan segala jenis peralatan khusus atau pelatihan untuk berpartisipasi. permainan serupa ditemukan di bagian lain dunia, tetapi permainan yang tercantum di sini khusus untuk Brasil.
Queimada
 Queimada, kata Portugis untuk "terbakar," adalah permainan yang populer serupa dengan dodgeball yang dimainkan di lapangan, terbuka lebar. Untuk memutar, membentuk dua tim bahkan dan membagi para pemain di setiap setengah lapangan, sama dengan bagaimana Anda akan di "menangkap bendera" atau dodgeball. Pada setiap akhir tanda sawah dan kebun yang disebut "kuburan" dan tempat satu pemain dari setiap sisi dalam pemakaman tim mereka. Permainan dimulai ketika salah satu pemain di kuburan meluncurkan bola ke sisi lain lapangan. Anggota tim lawan mencoba menangkap bola dan melemparkannya ke pemain di sisi dari mana bola diluncurkan. Jika pemogokan pemain bola, ia adalah "mati" dan harus menghabiskan sisa permainan di kuburan. Permainan selesai ketika semua pemain di satu sisi adalah "mati."
Cinco Maria
 Cinco Maria adalah permainan anak sederhana yang dimainkan dengan lima batu datar. Permainan ini sangat mirip dengan jack atau tiddlywinks. Pemain tempat lima batu di daerah kecil di tanah. Pemain kemudian mengambil satu batu dan melemparkan ke udara. Sebelum batu yang hits tanah pemain harus mengambil salah satu dari empat batu yang tersisa. Babak berikutnya, pemain harus mengambil dua batu sebelum satu hits pertama tanah. Permainan terus berlanjut seperti ini sampai pemain dapat mengambil semua empat batu yang tersisa sebelum batu pertama menyentuh tanah. Pemain pertama yang mengumpulkan keempat batu sukses adalah pemenangnya.
Hit Coin ini
 Hit The Coin adalah permainan populer di kalangan anak-anak Brasil yang membutuhkan tujuan mantap dan konsentrasi. Untuk memutar, memperbaiki tongkat bambu pendek atau dowel (12 sampai 18 inci panjang) ke dalam tanah sehingga tidak bergerak. Menggambar lingkaran kecil sekitar 5 inci dengan diameter keliling tongkat dan tempat benda kecil (uang logam, tutup botol, mainan tentara, dll) di atas tongkat. Pemain kemudian bergiliran mencoba untuk memukul benda kecil off tongkat dengan melemparkan koin di itu. Untuk memenangkan pemain harus memukul benda kecil benar-benar keluar dari lingkaran.




KELUARAN TOGEL

Blogroll