Sabtu, 16 Oktober 2010

Strategi Zynga




Desember lalu, kami mengambil melihat Warstorm permainan kartu digital tertagih dari Challenge Games. Pada bulan Juni, Challenge diakuisisi oleh Zynga, dan mengalami desain ulang kemudian visual. Permainan terakhir tampaknya telah menikmati gelombang baru promosi, muncul di kedua atas muncul dan daftar aplikasi paling cepat tumbuh dan melewati MAU kita 1,1 juta, lebih dari dua kali apa sebelumnya.
Pertanyaannya adalah, mengapa Zynga tetap Warstorm mana ditinggalkan judul yang paling lain dari akuisisi lainnya, seperti Music Pets? Kami mengambil tampilan yang lebih segar untuk melihat apa yang mungkin tertangkap mata Zynga tentang judul ini.
Inti dari Warstorm tidak berubah sejak Desember. Permainan masih memiliki pemain strategis bangunan deck dan pitting mereka terhadap pengguna lain dan non-pemain lawan dalam bentuk kampanye. Apa yang telah benar-benar berubah beberapa perbaikan kecil untuk elemen seperti antarmuka, seni, pertempuran, dan mekanik sosial.
Misi MapNew UI elemen adalah perubahan yang paling nyata, karena berbagai kampanye sekarang ditampilkan dalam semacam peta dunia yang menunjukkan di mana pemain telah menyelesaikan misi. Perubahan ini mungkin tidak kelihatan seperti banyak, tapi itu sebenarnya sangat efektif dalam memberikan rasa pengembangan menjadi pemain.
Warstorm juga mendapatkan banyak seni baru untuk kartu baru, berarti kemampuan kartu baru dan monster (banyak yang berbakat ke pemain sebagai hadiah untuk bermain). Untuk itu, strategi dan taktik permainan telah berevolusi untuk mencakup lebih mendalam dan luas. Hal ini mengacu pada perubahan dalam pertempuran, di mana strategi mantan mungkin tidak lagi layak.


Dalam permainan asli, pemain hilang ketika mereka kehabisan kartu untuk bermain atau kehidupan. Dalam rangka untuk kehilangan hidup, bagaimanapun, berkisar kartu musuh Cardan kadang-kadang harus menyerang pada ruang kosong. Ini telah berubah sedikit sebagai Warstorm tampaknya telah dipisahkan kartu berkisar dan huru-hara.
Melee hanya dapat menyerang kartu di seberang mereka (kecuali ada kemampuan khusus) sementara banyak "berkisar" kartu menyerang hanya dengan kemampuan khusus (seperti "Snipe" atau "Zap"). Ini juga mengikuti sesuai dengan aturan role-playing yang khas dalam yang berkisar penyerang bisa sangat kuat, tapi mudah mati bila dalam jarak dekat. Jadi jika musuh memiliki empat kartu di lapangan, dan berkisar adalah keempat (sehingga terjauh ke kanan) kartu ke kiri harus dibunuh sebelum pemanah bisa diserang, kecuali pemain lain memiliki jumlah setara kartu dalam bermain.
Apa artinya ini, adalah bahwa dek berat berkisar dapat, secara teoritis, fokus api bawah target huru-hara yang kuat sebelum bahkan dapat menjangkau mereka menyerang itu. Selain itu, jika ada jalan buntu antara menentang kartu (yang bisa terjadi dengan regenerasi atau penyembuhan unit), dek kecil perlahan-lahan akan kehilangan semangat kerja, yang dapat mengakibatkan kerugian.
Gift CardsSocially, peningkatan terbesar Warstorm, dan yang paling dicintai oleh pemain, adalah kemampuan untuk kartu hadiah dan perdagangan. Dalam iterasi aslinya, Warstorm semua itu berkelahi satu sama lain, sehingga teman-teman masih musuh. Sekarang, kemampuan untuk mengirim kartu unik sebagai hadiah muncul sekarang dan lagi, serta Gifting yang merupakan bagian dari koleksi pribadi.
Selain itu, kemampuan untuk membeli kartu tersebut juga telah disempurnakan. Daripada hanya mampu membeli paket ekspansi atau kartu individu, pemain sekarang dapat membeli deck pra-dibuat dan regu.
Tidak ada di atas sepenuhnya menjelaskan mengapa Zynga akan terus Warstorm. Alasan lain mungkin adalah bahwa permainan ini sangat berbeda dari judul Zynga lainnya saat ini, sehingga memberikan potensi untuk masuk audiens baru. Beberapa bulan yang lalu kami menunjukkan bahwa strategi dan permainan fantasi adalah genre yang tumbuh di Facebook; tampak bahwa Zynga mungkin ingin menguji potensi genre.
Sebagai kelompok, permainan strategi lakukan penghargaan menawarkan untuk pengembang mereka, menawarkan pemain-pemain yang cenderung sangat terlibat. Dalam teori, ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa permainan ini sangat permainan-seperti, meskipun tidak kembung dengan fitur. Mereka yang rendition paling dekat dengan permainan tradisional tanpa merasa seperti ada satu ton aturan untuk mencari tahu. Strategi dan pilihan taktis dalam permainan seperti Warstorm, ditambah dengan unsur-unsur koleksi, bisa sate dengan selera dari kedua gamer berpengalaman dan baru cukup baik, tanpa merasa seperti game PC kikuk dari 90-an. Zynga, tentu saja, mencoba dan game RPG strategi dalam tahun-tahun awal, tetapi kegagalan awal di daerah yang menjaganya tetap jauh dari permainan baru dalam genre selama hampir dua tahun.



Beli saja SquadsOf, alasan terbesar untuk pertumbuhan dramatis Warstorm adalah hanya fakta bahwa Zynga adalah salah satu yang terbaik ketika datang ke pemasaran game-nya. Seiring dengan fitur baru dan lebih baik, - terutama yang sosial - serta menarik bagi inti dan pemain kasual, tampaknya ada banyak potensi Warstorm untuk akhirnya menjadi judul besar.

0 komentar:

Posting Komentar

KELUARAN TOGEL

Blogroll