Kamis, 28 Oktober 2010

Kambing pengorbanan melawan penyerbuan taji fatal di India

GOAT FIGHT!!!!

Sebuah argumen mengorbankan kambing selama festival Hindu memicu penyerbuan yang menewaskan 10 orang Minggu di sebuah kuil dikemas di India utara, kata para pejabat.
Lebih dari 40.000 orang, banyak mabuk, telah mengambil kambing mereka ke kuil desa Tildiha di negara bagian Bihar untuk mempersembahkan korban dan doa-doa kepada Dewi Durga pada hari terakhir festival Navratri.
Sebagai hamba-hamba-berbaris sebelum tukang daging, perkelahian pecah dan beberapa orang diinjak-injak, Banka kabupaten juru bicara Gupdeshwar Kumar mengatakan.
"Orang-orang berlomba-lomba satu sama lain untuk mendapatkan kambing mereka dikorbankan pertama, dan mereka memiliki duel verbal dengan tukang daging," kata Kumar.
Empat perempuan dan enam orang meninggal dalam penyerbuan, dan lainnya 11 terluka, tiga di antaranya kritis, Banka kabupaten Neelmani kata direktur polisi. Yang terluka sedang dirawat di rumah sakit.
Penduduk Umesh Kumar, 35, mengatakan candi itu begitu penuh, "orang tidak memiliki tempat untuk berjalan-jalan ... dan ada keributan ketika orang mencoba untuk memiliki kambing mereka dikorbankan."
Juru bicara kabupaten mengatakan sekitar 30.000 ekor kambing yang dikorbankan di kuil pada hari Sabtu.
The Navratri 10-hari kehormatan festival Durga, Dewi Ibu dalam agama Hindu.
Desa di kabupaten Banka sekitar 120 mil (200 kilometer) tenggara ibukota negara bagian Bihar, Patna

0 komentar:

Posting Komentar

KELUARAN TOGEL

Blogroll