Kamis, 28 Oktober 2010

Sejarah Adu Anjing Di Dunia

Sejarah Adu  Anjing Di Dunia

pertempuran Anjing merupakan bentuk perjudian di mana anjing game dibuat untuk melawan, kadang-kadang sampai mati. Anjing berjuang digunakan untuk hiburan dan juga dapat menciptakan aliran pendapatan dari biaya stud, biaya masuk, dan perjudian.

Asal peternakan domestik
Seperti dengan semua anjing domestik, nenek moyang dari semua keturunan anjing permainan adalah serigala . Berkembang biak pondasi anjing pertempuran itu, dalam penampilan luarnya, besar, rendah, berkembang biak berat dengan kepala yang kuat membangun dan sangat berkembang.
Anjing berkembang biak di tahap awal dilakukan secara sistematis, dengan keinginan untuk spesialisasi. Hal ini diyakini bahwa pengembangan individu keturunan terjadi di wilayah geografis yang sempit, sesuai dengan kinerja yang dibutuhkan di wilayah ini. Seleksi untuk kinerja, dilengkapi dengan pemuliaan untuk bentuk tubuh yang cocok, menyebabkan pembentukan keturunan. Tugas anjing pertempuran tuntutan ciri anatomi yang spesifik dan fitur temperamental. Tujuannya adalah untuk berkembang biak anjing yang akan menyerang hewan tetapi jinak dan kasih sayang terhadap manusia. Semua keturunan dengan karakter yang cocok untuk melindungi manusia dan melawan binatang liar dapat dipertimbangkan untuk dogfighting. Perhatian khusus sering diberikan kepada American Pit Bull Terrier atau Staffordshire Bull Terrier.


Sejarah
Anjing pertempuran telah didokumentasikan dalam sejarah tercatat banyak budaya yang berbeda, dan dianggap telah ada sejak awal domestikasi spesies. Banyak keturunan telah dibesarkan khusus untuk kekuatan, sikap, dan fitur fisik yang akan membuat mereka anjing berjuang lebih baik.
Sarjana berspekulasi bahwa migrasi manusia besar-besaran, pengembangan perdagangan, dan hadiah antara kerajaan pertempuran berharga anjing memfasilitasi penyebaran ras anjing berkelahi. Ada banyak account kampanye militer yang digunakan anjing berkelahi, serta hadiah kerajaan dalam bentuk anjing besar.
Darah olahraga yang melibatkan umpan hewan telah terjadi sejak jaman dahulu, paling terkenal di Colosseum di Roma pada masa pemerintahan Kekaisaran Romawi. Namun, pada zaman sekarang, hal ini sangat berhubungan dengan bahasa Inggris, yang dikejar dengan kesungguhan sepenuhnya, yang hampir tidak dikenal di tempat lain di dunia. Selama lebih enam ratus tahun hobi yang berkembang, mencapai puncak popularitas pada abad 16. Jenis hewan yang terlibat dalam umpan diperbolehkan untuk spesialisasi berkembang biak dan bentuk anatomi dasar pertempuran anjing, yang kita lihat sekarang.
Dog pertempuran telah populer di banyak negara sepanjang sejarah dan terus dipraktekkan baik secara legal maupun ilegal di seluruh dunia.

Afganistan
Biasanya keturunan campuran saham kali tinggal wali. Sementara masih ilegal, tampak bahwa pertempuran anjing adalah mendapatkan popularitas


Australia
pertempuran Anjing adalah ilegal di Australia. Hal ini juga ilegal untuk memiliki peralatan pertempuran yang dirancang untuk memerangi anjing. Meskipun demikian, ada banyak anjing berjuang cincin di Australia yang sering dikaitkan dengan kegiatan perjudian dan praktek-praktek ilegal lain seperti obat bius dan senjata api. RSPCA prihatin bahwa pertempuran anjing melibatkan penderitaan atau bahkan kematian anjing untuk tujuan hiburan. Sifat ilegal dogfighting di Australia berarti bahwa anjing terluka jarang mendapatkan perawatan hewan menempatkan kesehatan anjing 'dan kesejahteraan pada risiko yang lebih besar  "Dibatasi Breed Anjing" tidak dapat diimpor ke Australia.. Ini termasuk Dogo Argentino, yang Tosa Jepang, Fila Brasileiro, yang Perro de Presa Canario dan American Pit Bull Terrier. Dari jumlah tersebut, Pit Bull Terrier dan Perro de Presa Canario adalah satu-satunya keturunan yang saat ini diketahui ada di Australia dan ada peraturan ketat menjaga keturunan ini, termasuk larangan mentransfer ownersh


India
Tidak umum pembatas beberapa daerah di pedesaan India. pertempuran Anjing adalah ilegal seperti yang didefinisikan oleh hukum India. Selain itu, juga ilegal untuk memiliki bahan dogfighting seperti video, atau untuk menghadiri suatu acara.


Jepang
Menurut dokumen sejarah, Hojo Takatoki, yang shikken 14 (bupati shogun) dari Keshogunan Kamakura dikenal sangat terobsesi dengan berjuang anjing, ke titik di mana ia membiarkan samurai untuk membayar pajak dengan anjing. Selama periode pertempuran anjing dikenal sebagai inuawaseAnjing berkelahi dianggap sebagai jalan bagi Samurai untuk mempertahankan tepi agresif mereka selama masa damai. Beberapa daimyo, seperti Chosokabe Motochika dan Yamauchi Yodo, baik dari Provinsi Tosa (sekarang Prefektur Kochi), yang dikenal untuk mendorong pertempuran anjing. pertempuran Anjing juga populer di Prefektur Akita, yang merupakan asal berkembang biak Akita.
Anjing pertempuran berevolusi di Kochi ke bentuk yang disebut token. Berdasarkan aturan modern, anjing berperang di cincin berpagar sampai salah satu dari kulit anjing, keluhan, atau kehilangan keinginan untuk melawan. Pemilik diperbolehkan untuk melemparkan di handuk, dan pertandingan dihentikan jika hakim dokter itu terlalu berbahaya. Menarik biasanya terjadi ketika kedua anjing tidak akan melawan atau kedua anjing berjuang sampai batas waktu. Ada berbagai aturan lain, termasuk salah satu yang menetapkan bahwa anjing akan kehilangan jika mencoba untuk bersanggama. Juara anjing disebut Yokozuna, seperti dalam sumo. Anjing pertempuran tidak dilarang pada tingkat nasional, tetapi prefektur Tokyo, Kanagawa, Fukui, Ishikawa, Toyama dan Hokkaido melarang semua praktek tersebut. Saat ini, anjing berperang di Jepang adalah dari jenis Tosa yang asli Kochi. Anjing pertempuran tidak memiliki hubungan yang kuat dengan perjudian di Jepang.


Amerika Latin
Anjing berkelahi secara luas dipraktekkan di banyak negara Amerika Latin, terutama di Argentina, Peru dan banyak bagian Brasil (dimana perkelahian anjing adalah ilegal). American Pit Bull Terrier sejauh ini merupakan jenis yang paling umum terlibat dalam bloodsport tersebut. Para Brasileiro Fila dan Dogo Argentino juga digunakan sebagai anjing pertempuran. Para Cubano Dogo dan Cordoba Dogo digunakan untuk memerangi satu abad lalu, tetapi telah punah


Amerika Utara 
Artikel utama: Anjing pertempuran di Amerika Serikat
pertempuran Anjing adalah ilegal di Amerika Serikat. Telah ilegal di Kanada sejak 1892 namun undang-undang saat ini mengharuskan polisi untuk menangkap orang selama tindakan melanggar hukum yang sering sulit.
Menurut sebuah studi oleh Fakultas Hukum Michigan State University diterbitkan pada tahun 2005, di Amerika Serikat, berjuang anjing pernah sepenuhnya legal dan telah disetujui dan dipromosikan selama periode kolonial (abad ke-17 melalui 1776) dan terus berlanjut sampai era Victoria akhir abad 19. Namun, pada awal abad 20, kebrutalan yang melekat dalam memerangi anjing tidak lagi ditoleransi oleh masyarakat Amerika. Hal ini telah menjadi semakin dilarang, tren yang berlanjut sampai abad ke-21.
Pada tahun 2008, melawan anjing adalah kejahatan di semua negara. Adalah melanggar hukum (dan sering melakukan kejahatan) bahkan menghadiri acara anjing berkelahi, terlepas dari partisipasi langsung. Menurut pihak berwenang, melawan anjing semakin dipraktekkan oleh kelompok-kelompok di daerah-daerah berpenghasilan rendah dari Amerika Serikat, dan dihubungkan dengan kegiatan melanggar hukum lainnya, seperti perjudian ilegal dan prostitusi.
Meskipun isu-isu legalitas, anjing masih umum digunakan untuk memerangi semua tujuan di seluruh benua. American Pit Bull Terrier adalah jenis yang paling populer digunakan untuk memerangi, tetapi keturunan asing, seperti Dogo Argentino (digunakan secara luas di Amerika Selatan) dan Presa Canario (digunakan di Spanyol) juga mendapatkan popularitas.


Rusia
Meskipun undang-undang kekejaman binatang yang ada di Rusia, melawan anjing secara luas dipraktekkan. Undang-undang melarang dogfights telah berpindah di tempat-tempat tertentu, dan dalam dogfights lain secara hukum diadakan umumnya menggunakan volkodav atau wolfhounds. Tes Temperamen, yang merupakan bentuk yang umum dan relatif ringan anjing berjuang digunakan untuk bibit tujuan, cukup biasa. Anjing pertempuran dilarang di Moskow atas perintah walikota di kota itu


Afrika Selatan
Anjing pertempuran dilaporkan menyebar luas di Afrika Selatan, khususnya di wilayah Cape Barat Stellenbosch. The Stellenbosch Hewan Kesejahteraan Masyarakat (AWS) sering menanggapi keluhan anjing malam waktu pertempuran di kota Cloetesville di mana ratusan melawan anjing. Anak-anak dapat digunakan untuk mengangkut anjing berjuang untuk menghindari penangkapan dari pemilik.


United Kingdom
The Kekejaman untuk Hewan Act 1835 dari Inggris dan Wales adalah undang-undang pertama di dunia yang membuat dogfighting ilegal [rujukan?].
Meskipun anjing-penuntutan melawan periodik, pertempuran anjing pit lanjutan ilegal. jurnal Sporting dari abad 18 dan 19 menggambarkan Country Hitam dan London sebagai pusat pertarungan anjing utama Inggris periode.


0 komentar:

Posting Komentar

KELUARAN TOGEL

Blogroll