Kamis, 28 Oktober 2010

Sejarah singkat Perjudian Pertarungan anjing/DOG FIGHTING


Bagi kita yang menikmati anjing kami sebagai mitra dalam pekerjaan, olahraga atau hanya sebagai-kehidupan sahabat, sulit untuk percaya bahwa subkultur orang meningkatkan dan memelihara anjing dengan tujuan untuk menggunakan mereka sebagai alat perjudian, pion untuk digunakan dalam berupaya untuk meningkatkan status mereka, dan untuk memenuhi keinginan mereka untuk menjadi "gantungan-on" untuk seseorang atau sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari diri mereka sendiri.
Tidak ada menyangkal bahwa penggunaan Bulldog selama beberapa ribu tahun terakhir sebagai pemburu kasar, game besar, pengendali dari sapi dan sebagai alat perjudian terhadap sapi, beruang, lumba dan jenis mereka sendiri, telah membentuk anjing ke dalam berkembang biak kami kenal sekarang ini. Tetapi penggunaan bulldog secara eksklusif untuk memerangi anjing merupakan pengembangan modern yang muncul ketika banteng-umpan dilarang di 1800-an. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa "kennel klub" berkembang biak sekarang dikenal sebagai "bahasa Inggris Bulldog" bahkan tidak dikembangkan sampai beberapa dekade setelah banteng umpan dilarang.
The umpan besar, hewan ganas seperti beruang atau banteng, secara historis dianggap hiburan cocok untuk royalti sementara pertempuran melawan anjing anjing dipandang sebagai "hubungan buruk" dengan umpan yang lebih besar, hewan lebih kuat. Selama ada laki-laki yang tidak menghormati undang-undang masyarakat yang ingin membuktikan kehebatan anjing mereka, akan ada pertempuran anjing. Sebagai aparat penegak hukum dan warga negara yang bersangkutan, yang terbaik yang dapat kita lakukan adalah berusaha untuk mendidik diri kita sendiri dan orang lain tentang kenyataan bloodsport ini dan membuat semua upaya untuk datang bantuan dari pit bull yang menjadi korban yang tidak bersalah.
Sementara pertempuran hewan terjadi hampir di mana-mana di dunia, anjing anjing berkelahi dan berkelahi secara historis telah dikaitkan dengan Inggris. The umpan dari sapi oleh anjing bahkan diwajibkan oleh hukum. Mr Perkins dalam risalah tentang Kasus Hati Nurani (diterbitkan 1632) menyatakan: "The umpan dari beruang, dan cockfights, tidak memenuhi rekreasi [tidak baik] yang memancing banteng telah penggunaannya, dan oleh karena itu diperintahkan oleh. otoritas sipil, dan belum ini ".
Stuff dan Nonsense!The "Bulldog" Mitos
Hanya apa adalah bulldog yang asli? Apa yang terlihat seperti? Apakah itu punah? Apakah rekreasi modern "Olde Bulldogges" Rekreasi akurat anjing banteng benar memancing?
Studi warna gambar ke kiri. Mereka dilukis oleh otoritas yang tertera pada umpan melawan banteng, anjing dan perkelahian ayam dari awal 1800-an. Kedua seniman dicat banyak, banyak foto baitings, berburu lumba-lumba, beruang perkelahian umpan dan anjing. Tanpa kecuali, mereka selalu mewakili Bulldog seperti yang Anda lihat: panjang, kaki lurus, tubuh gesit, tidak berlebihan tentang hal itu, ekor lurus penuh, dengan ukuran sekitar 40 sampai 60 pound, mendalam, penuh moncong memberikan gigitan yang kuat. Tidak ada, hidung pendek cacat. Tidak ada membungkuk kaki dan front biola. Tidak, lemah lebar bahu. Tidak ekor pendek, tidak ada kerutan di kepala.
Mengapa?
Karena cacat yang tercantum di atas semua akan Kerusakan untuk umpan anjing nyata. Pendek, membungkuk kaki hanya melakukan satu hal - membuat anjing kurang tangkas. Seekor anjing gila menghadapi banteng harus mampu musim semi tentang tanpa kenal lelah, melompat, menghindari, segala sesuatu anjing dengan depan yang lemah tidak dapat melakukannya dengan baik. Seekor anjing dengan dada terlalu lebar, kaki tergantung pada "luar" dari anjing (bukan di bawahnya) dengan pasterns lemah dan kaki datar sama sekali tidak atlet. Baik adalah anjing yang terlalu besar, satu lebih dari 80 pon. Besar, berat anjing kurang angin dan kelincahan untuk bertahan hidup kontak dekat dengan banteng. [Catatan: Australia Sapi Anjing, keturunan yang bekerja sapi di Australia Outback sampai hari ini, adalah kecil, anjing 35 pon. anjing besar tidak bisa melakukan pekerjaan.]
Jadi, sedih, sedangkan lucu dan Rolly Polly, pendek, membungkuk berkaki, bertubuh berat, berat kepala, anjing diberangus pendek dipasarkan hari ini sebagai "umpan Bulldog diciptakan" tidak kurang disukai dari imajinasi terlalu aktif maka AKC "bulldog". Melihat lama cetakan anjing umpan aktual menunjukkan kepada kita apa bentuk umpan benar-benar diperlukan. Melihat pendek dan lebar "bully" anjing dibiakkan hari ini menunjukkan kepada kita apa manusia berpikir anjing umpan akan terlihat seperti.
Apakah bulldog asli punah? Jika ya, mengapa anjing identik dalam tampilannya anjing umpan masih ada sampai sekarang - masih bisa menangkap babi? Jika Anda mempelajari gambar di atas, Anda melihat bahwa anjing dapat dengan mudah memenuhi standar untuk pit bull Amerika hari ini. Anjing ini datang dengan perintis earlist, dan telah berkembang di sini. Saya berpikir bahwa anwsers pertanyaan. Di Amerika, mereka telah terdiversifikasi ke dalam beberapa jenis, seperti Mastiff, besar seperti putih "Bulldog Amerika" digunakan terutama sebagai wali, anjing-anjing pertempuran kecil dari Boston yang menjadi Boston "banteng" terrier, pound 35-65, atletik pit bull, AKC terdaftar "American Staffordshire" - dan dalam beberapa tahun terakhir ini - yang besar, "dibiakkan iseng" pit bull campuran yang cepat kehilangan kemiripan mereka untuk memancing anjing sejati.

0 komentar:

Posting Komentar

KELUARAN TOGEL

Blogroll